Game Google Doodle Terbaik Bertemakan Olahraga

Game Google Doodle Terbaik Bertemakan Olahraga
Game Google Doodle Terbaik Bertemakan Olahraga

Game merupakan pelengkap terbaik untuk Google Doodle karena sangatlah mudah dimainkan, menyenangkan, dan bisa menaikan mood. Kamu dapat mengakses game itu dengan mudah melalui Google Penelusuran. Game itu juga bisa dijadikan tempat terbaik untuk meredakan stress atau saat kamu merasa bosan.

Baca juga : Mainkan Game Ini Saat Tidak Ada Internet Di Google Hidden

Read More

Google Doodle sendiri adalah sebuah perubahan khusus yang sementara waktu dilakukan untuk memperingati hari libur, hari jadi, dan kehidupan artis, perintis, dan ilmuwan terkenal.

Berikut enam game doodle yang bisa kamu mainkan:

1.Cricket

Yang pertama ada Cricket, ia dihadirkan untuk jadi bagian ICC Champions Trophy 2017. Game ini sangatlah sederhana serta mudah untuk dimainkan. Yang perlu kamu lakukan untuk memainkannya yaitu dengan menekan tombol memukul bola. Game ini berisi tentang Belalang yang berada di sisi pemukul dan siput sebagai penangkap.

2.Soccer

Kedua misalnya kamu lebih menyukai sepak bola ketimbang Cricket, Soccer ini adalah game yang cocok untuk kamu mainkan. Game Ini dikembangkan saat piala dunia sepak bola pada 2012. Game ini juga sangatlah sederhana serta mudah dimainkan. Kamu hanya perlu menjadi penjaga gawang yang bertujuan untuk mencegah bola masuk.

3.Basketball

Ketiga yaitu Bola basket, Ia merupakan permainan terpopuler lainnya yang lebih disukai oleh orang di seluruh dunia. Game ini mempunyai tujuan untuk melempar bola melewati jaring dalam 24 detik, sama seperti game pada umumnya.

4.Base Ball

Keempat ada Base Ball. Google membuat game ini untuk merayakan Hari Kemerdekaan AS dengan permainan barbekyu di bagian halaman belakang pada Empat Juli 2019. Game ini mempunyai tujuan yang kamu harus lakukan ialah memukul bola keluar dari taman lalu mencetak skor.

5.Hurdles

Kelima ada Hurdles. Rintangan di game sangatlah seru dan menantang yang perlu kamu coba ialah game ini. Tujuan permainan ini adalah supaya pemain melewati garis finish secepat mungkin.

6. Scoville

Terakhir Google mengembangkan ini untuk hari ulang tahun ke-151 Wilbur Scoville. Game Google Doodle yang menarik dan paling efektif yang dapat kamu mainnkan.. Tujuan game ini sangat sederhana. Dengan menggunakan Es krim yang berkelahi dengan berbagai jenis lada lalu kamu harus mengalahkannya untuk menghilangkan rasa pedasnya.

Baca artikel lainnya : Smartwatch Coros Apex 2 Edisi Terbatas Bisa Temani Naik Gunung

Related posts