Game Sea of Stars – Diumumkan Tanggal Rilisnya!

Game Sea of Stars
Game Sea of Stars

BERITA TEKNOLOGI – Game Sea of Stars dari Sabotage Studio diumumkan tanggal rilisnya. Melalui acara Nintendo Direct tersebut, Sabotage Studio mengungkapkan bahwa Sea of Stars akan dirilis pada tanggal 30 Agustus 2023 mendatang.

Game Sea of Stars Deskripsi dan Tanggal Rilis

Game Sea of Stars mengadaptasi kisah dua Children of the Solstice, lalu pemain bergabung bersama pemuda Valere dan Zale. Yaitu, ketika mereka menghadapi tugas yang telah ditakdirkan untuk menjadi Prajurit Solstice. Kreasi mengerikan yang berasal dari alkemis jahat dan dikenal sebagai Fleshmancer bisa dilawan dengan penggabungan kekuatan Sun dan Moon. Saat menggabungkan kekuatan Sun dan Moon mereka untuk menggunakan Eclipse Magic yang kuat, duo ini menggunakan satu-satunya kekuatan yang mampu melawan Fleshmancer.

Read More

Baca juga: Google Bard AI – Chatbot Canggih Pesaing dari ChatGPT

Baca juga: Fitur-Fitur Baru Telegram yang Super Canggih

Sea of Stars menjadi salah satu game yang harus dimainkan ditahun ini. Karena Sea of Stars diiringi oleh soundtrack yang memukau, dengan karya orisinil berasal dari komposer legendaris. Yaitu, Yasunori Mitsuda (Chrono Trigger) yang bekerja sama bersama komposer Sabotage Studio, Eric W. Brown.

Beberapa fitur utama:

a. Active Turn-Based Combat 

Tekan tombol aksi yang digunakan untuk menyinkronkan dengan animasi pertarungan lalu akan memperkuat serangan pahlawan serta mengurangi kerusakan yang masuk selama pertahanan.

Lalu bersamaan dengan serangan waktu yang interaktif, pertarungan itu mempunyai fitur boosting serta sistem “kunci” strategis. Kemudian, memberikan opsi yang bisa untuk meningkatkan jenis kerusakan yang berbeda yang menghalangi musuh ketika mereka menyiapkan serangan atau mantra yang kuat. Dan semuanya merupakan dalam genre RPG yang imersif, tidak ada pertemuan acak, transisi ke medan perang yang terpisah, atau pun grinding.

b. Unshackled Traversal 

Ketika Anda melintasi dunia, anda dapat berenang, memanjat, melompat, atau memanjat tebing dengan mulus. Untuk itu bisa digunakan sistem navigasi berdasarkan keahlian dari platformer yang membebaskan diri dari gerakan tileset klasik yang terikat pada permukaan tanah.

c. A Story-Rich Adventure 

Sea of Stars mengeksplorasi tema klasik petualangan dan persahabatan dengan sepenuh hati yang terkadang epik, konyol atau emosional dan sekaligus penuh akan berbagai macam kejadian serta peristiwa tidak terduga yang kamu harapkan dari produksi Sabotage Studio. Maka dari itu, temui lusinan karakter yang orisinil serta lanjutkan alur cerita yang tak terlupakan disepanjang perjalanan yang menawan.

d. All Fun, No Tedium

Menikmati bereksperimen pada pertempuran dan tidak perlu takut membentur tembok lalu mengharuskan grinding atau farming untuk mendapatkan item unik di Sea of Stars. Kekalahan itu memerlukan perubahan rencana pertempuran, bukan pengulangan selama berjaman untuk meningkatkan peluang dalam pertarungan ulang.

e. A World You Can Touch 

Didunia Sea of Stars ada banyak cara untuk bersantai apabila Anda ingin mengubah suasana selama petualangan. Anda bisa berlayar, memasak, atau memancing, dan mampir ke kedai minuman untuk mendengarkan lagu, atau memainkan game meja yang dikenal sebagai “Wheels”. Ditiap sistem sudah dirancang untuk memberikan pengalaman yang memberikan penghormatan kepada retro klasik sembari memikirkan kembali elemen konvensional untuk menawarkan pengalaman modern yang halus dan menyegarkan.

f. Radiant Lighting 

Membuat setiap area terasa benar-benar hidup karena efek pencahayaaan yang dinamis berpasangan bersama siklus siang atau malam yang memengaruhi dunia. Mendorong batas visual tradisional game pixel art 2D bergaya klasik, satu-satunya cara untuk menceritakan kisah para pahlawan yang menyulap kekuatan Sun dan Moon dengan benar.

Selanjutnya, Sea of Stars akan rilis di PS5, PS4, Nintendo Switch, dan PC (Steam) pada tanggal 30 Agustus 2023 mendatang.

Related posts