Narciso Rodriguez Rilis Parfum Terbaru yang Diracik dengan Teknologi AI

Dalam dunia wewangian, inovasi tak hanya soal aroma, tapi juga bagaimana aroma itu diciptakan. Narciso Rodriguez kembali membuktikan komitmennya terhadap seni perfumery dengan meluncurkan For Her Eau de Parfum Intense – sebuah interpretasi baru dari seri ikonik For Her, yang kini dikemas dalam sentuhan keharuman yang lebih intens dan sensual.


Diracik perfumer ternama Sonia Constant, yang dikenal lewat portofolionya bersama rumah-rumah mode besar dunia dan merek niche seperti Ella K Parfums, parfum ini bukan sekadar versi ‘kuat’ dari pendahulunya. Kali ini, proses kreatifnya melibatkan kolaborasi dengan Carto AI, sebuah teknologi digital canggih dari Givaudan.

Read More

Baca Juga: Parfum dan cologne Narciso Rodriguez

Teknologi ini memungkinkan para perfumer mengeksplorasi kombinasi aroma secara lebih luas dan presisi. Hasilnya, sebuah wewangian chypre ambery yang memadukan teknik tradisional dengan pendekatan modern.

Sonia menggunakan teknologi ini untuk menciptakan perpaduan bahan-bahan yang sebelumnya jarang ditemukan bersama dalam satu formula. Proses ini pun menghadirkan aroma yang terasa familiar namun tetap segar dan penuh kejutan.

Komposisinya dibuka dengan semburat buah persik dan bergamot yang juicy dan ringan. Nuansa segar ini segera berpadu dengan musk khas For Her, namun lebih intens, yang disempurnakan dengan floral bouquet dari white flowers yang memberi kesan lebih ‘solar’; hangat namun tidak menyengat.

Baca Juga: Rekomendasi Parfum Tahan Lama

Saat aroma mengendap, muncul kombinasi vanilla dan vetiver yang lembut namun berkarakter, menciptakan kesan velvety yang bertahan lama di kulit. Desain botol tetap mempertahankan siluet klasik khas For Her: ramping, bersih, dan arsitektural. Bedanya, warna blush pink kini diperdalam menjadi fuchsia bold yang mencerminkan intensitas aroma di dalamnya. Lebih tegas, lebih dewasa, namun tetap feminin.

For Her Eau de Parfum Intense sudah tersedia di Indonesia melalui gerai department store dan Sephora, dengan harga mulai dari Rp 1.750.000 (ukuran 30 ml).

Related posts