Penampakan Oppo Find X6 dengan Kamera Utama 50 MP

Penampakan Oppo Find X6

Penampakan Oppo Find X6 dirumorkan akan segera rilis pada awal 2023 ini dengan spesifikasi terbaru yang menghadirkan kamera utama 50 Mp.

Dan baru baru ini dia penampakan Oppo Find X6 tertangkap kamera asli. Perangkat pengujiannya juga disangka yaitu Oppo Find X6 muncul di media sosial khusus China, Weibo.

Read More

Baca juga : Bocoran Tanggal Peluncuran Samsung Galaxy S23 Terbaru

Dikutip dari Gsmarena perangkat uji terlihat oleh pengguna Weibo yang memberikan gambaran sekilas tentang desainnya dan tampaknya rendernya benar.

Oppo Find X6 menampilkan layar melengkung dengan potongan lubang kecil untuk kamera selfie-nya, sementara bagian belakang menampung pulau kamera persegi panjang yang besar.

Pulau kamera sangat besar sehingga memiringkan ponsel saat diletakkan di atas permukaan datar.

Berdasarkan bocoran itu mengungkap bahwa kamera Find X6 Pro yang katanya akan punya kemampuan zoom digital sampai 120 kali. Kamera utamanya 50MP dengan sensor Sony IMX989 dan focal length 23mm.

 Di tempat lain, Find X6 Pro dikabarkan akan meluncur dengan Snapdragon 8 Gen 2 dengan RAM LPDDR5x dan penyimpanan UFS4.0.

Sedangkan Find X6 vanilla akan mendapatkan chipset SD 8+ Gen 1.

Baterai 5.000mAh dengan kabel 100W dan pengisian nirkabel 50W kemungkinan besar disertakan. OS Android 12, yang didasarkan pada ColorOS 13, akan diinstal sebelumnya.

Seperti itulah kurang lebih bocoran desain dari oppo. Mari kita tunggu sampai Oppo resmi meluncurkan HP flagship terbaru ini

Baca lainnya : MacBook Air M2 2023, Berikut Spesifikasinya

Related posts