:strip_icc():format(webp)/kly-media-production/medias/5302740/original/073491700_1754034193-Smartfren_1.jpg)
PT XLSMART Telecom Sejahtera Tbk (XLSMART), melalui brand Smartfren, terus memperkuat posisi sebagai penyedia layanan telekomunikasi berbasis teknologi yang customer-centric. Provider dengan jaringan 4G terluas di Indonesia ini menghadirkan berbagai kanal dan jalur komunikasi bantuan digital yang mudah diakses seluruh pelanggan.
Smartfren memastikan setiap masukan dan pertanyaan pelanggan mendapat respons cepat dan lebih presisi. Inisiatif ini merupakan bagian dari langkah strategis dalam menciptakan pengalaman digital yang adaptif dan responsif.
Baca Juga: XLSmart Perluas Jaringan dan Infrastruktur di Aceh untuk Dukung Digitalisasi
Head Customer Success XLSMART, Rochelle Camasosa mengatakan pihaknya senantiasa berkomitmen untuk menjadi penyedia layanan telekomunikasi yang selalu dekat dengan pelanggan, dimana layanan yang responsif dan mudah dijangkau sangat penting bagi pelanggan. Kini, pelanggan dapat terhubung dengan Tim SmartfrenCare melalui berbagai platform digital yang fleksibel dan nyaman.
Berikut 5 jalur komunikasi pelanggan Smartfren:
:strip_icc():format(webp)/kly-media-production/medias/5302741/original/077376600_1754034193-Smartfren_2.jpg)
- Call Center
• 888 (dari nomor Smartfren)
• 08811223344 & 021-50100000 (dari nomor lain) - Live Chat dengan Sarah
• Kunjungi smartfren.com.
• Klik ikon “Sarah” di pojok kanan bawah layar.
• Isi nama dan nomor telepon, lalu Anda akan segera terhubung dengan Sarah.
• Sampaikan pertanyaan atau keluhan Anda, dan Sarah akan segera merespons dan memberikan Solusi atau meneruskannya ke tim SmartfrenCare jika membutuhkan penanganan yang lebih kompleks. Melalui Aplikasi MySmartfren Unduh aplikasi MySmartfren di Play Store atau App Store.
• Buka aplikasi dan masuk ke menu “More” di bagian kanan bawah.
• Klik “Live Chat”.
• Anda akan segera terhubung dengan Sarah untuk menyampaikan pertanyaan atau keluhan Anda. - Kanal WhatsApp Official SmartfrenCare Pelanggan juga dapat terhubung dengan Sarah melalui WhatsApp:
• Klik s.id/hubungi-Smartfren atau chat ke 0888 1212 888. - Pesan Langsung (DM) di Media Sosial SmartfrenCare Untuk dukungan melalui media sosial, kirimkan Pesan Langsung (DM) ke akun resmi SmartfrenCare:
• X (Twitter): @smartfrencare atau kunjungi https://x.com/smartfrencare
• Instagram: @smartfrencare atau kunjungi https://www.instagram.com/smartfrencare
• Facebook: kunjungi https://www.facebook.com/smartfren - Galeri Smartfren Terdekat
Kunjungi tautan ini untuk cek Galeri Smartfren tedekat dari lokasi Anda.