:strip_icc():format(webp)/kly-media-production/medias/5298071/original/090576700_1753715616-Ilustrasi_1__2_.jpeg)
PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) memperkenalkan Omni Communication Assistant (OCA) sebagai solusi komunikasi yang bisa diandalkan para pelaku usaha di era digital. Bukan sekadar layanan komunikasi saja, OCA sudah memiliki OCA AI yang berperan sebagai chatbot builder. Chatbot builder dari OCA AI berbasis drag and drop untuk memberikan pengalaman pembuatan chatbot yang cepat, mudah, dan efisien. Bahkan, dengan sistem ini pengguna dapat membangun chatbot tanpa perlu menulis satu baris kode pun.
Baca Juga: Telkom Akses Luncurkan iBrite, Solusi Cerdas Monitoring Penggelaran Fiber Optik
kehadiran chatbot menjadi solusi strategis, karena memungkinkan pelaku usaha memberikan layanan otomatis yang responsif, dan tersedia 24/7Hadirnya chatbot seperti OCA AI menjadi solusi tepat bagi pelaku usaha yang ingin mengimplementasikan teknologi secara cepat dan dengan biaya yang lebih terjangkau, chatbot tersebut juga mudah disesuaikan dengan alur bisnis, mendukung integrasi lintas platform komunikasi, serta mampu menangani percakapan dalam berbagai bahasa yang tentunya memudahkan pelaku usaha mengadopsinya. Selain itu, OCA AI juga mampu membantu pelaku usaha dalam memantau performa bisnis lewat fitur analitik yang ada dalam chatbot.
Baca Juga: Telkom Hadirkan Digi Koperasi, Solusi Digital untuk Ribuan Koperasi Merah Putih Lebih Maju