Tiga Game Edukasi Di Android Perhitungan Yang Menyenangkan

Tiga Game Edukasi Di Android Perhitungan Yang Menyenangkan
Tiga Game Edukasi Di Android Perhitungan Yang Menyenangkan

Game edukasi adalah salah satu jenis game yang dibuat secara khusus sampai bisa membantu anak dalam kegiatan belajar.

Disamakan dengan metode belajar yang dulu. Saat ini sudah dapat melalui game ini menjadi lebih menyenangkan, efektif, dan interaktif karena telah menyiapkan pengalaman belajar secara visual.

Read More

Selain bisa digunakan untuk belajar di mana dan kapanpun. Saat ini juga sudah banyak game edukasi yang bisa menyediakan fitur untuk mengukur kemajuan anak dalam belajar serta memberikan umpan balik yang berguna. Orang tua juga dapat melacak kemajuan anak dan dapat memberikan bimbingan yang lebih berguna.

Baca juga : Game Google Doodle Terbaik Bertemakan Olahraga

Karena banyaknya kemunculan game edukasi di Play Store ini dapat menyebabkan kebingungan bagi orang tua dalam memilih game yang tepat untuk anak.

Berikut lima game edukatif untuk belajar:

1.Math Games: Math for Kids

Pertama ada Game Math Games: Math for Kids dibuat khusus untuk melengkapi kebutuhan belajar matematika anak-anak usia 5 hingga 12 tahun. Dengan aneka ragam latihan matematika yang disiapkan, anak-anak bisa belajar dan memperkuat kemampuan matematika mereka dengan cara yang lebih efektif. Kemampuan ini juga akan sangat bermanfaat bagi mereka di masa yang akan datang. Lebih utamanya lagi dalam memahami konsep-konsep matematika yang lebih kompleks.

2.Endless Alphabet 

Kedua ada Game Endless Alphabet ialah game yang sangat cocok untuk anak-anak usia 4 hingga 10 tahun. Dengan konsep yang sederhana dan menyenangkan, anak-anak mudah untuk belajar dan memahami huruf dan kosakata baru. Game ini dibuat dengan sangat baik yang dapat membantu membangun dasar-dasar bahasa bagi anak-anak.

3.My Town: School game for kids  

Ketiga ada Game My Town: School ialah game for kids yang mempunyai banyak fitur khusus untuk membantu anak-anak usia 4 hingga 12 tahun untuk belajar serta mengasah kreativitas mereka. Anak-anak juga dapat memilih berbagai karakter lalu memainkannya di berbagai aktivitas, misalnya belajar, bermain, dan berinteraksi dengan teman-temannya. Masing-masing dari karakter ini mempunyai kepribadian yang berbeda dan mempunyai tugas. Tujuan dari permainan ini juga sangatlah berbeda-beda seperti belajar musik, ilmuan, atau bermain musik.

Baca artikel lainnya : Mainkan Game Ini Saat Tidak Ada Internet Di Google Hidden

Related posts